Sabtu, 01 November 2008

1 tahun bersama Mentari

'monic,monic,monic' kerjaan nya siluman badak setiap hari manggil nama gue. rasa nya pingin cepet lulus deh dari pada 1 tahun sekelas sama siluman badak Mentari

Mentari adalah seorang manusia yang perkasa dan mirip sekali sama badak ujung kulon tapi dia sok imut, eh tapi kadang dia baik juga sih Tapi keseringan bikin rusuh sama bikin orang mau ngamuk nanggepin tuh badak

udah gitu dia kalo di kelas tuh suka telepon orang ga jelas dan marah marah dan yang kena imbas nya gua
waktu dia angkat telepon dan gua lagi bicara sama Laras:

Badak (b) : ah apasih (dan tangan nya nabok pundak gua)
Monic (M) : ih apaan sih lu?
B : bukan lo kok nic
M : iya emang bukan gue eh tapi kenapa gua yang di tabok
B : abis nya gue emosi

nah kan suka ga jelas, mending ga jelas nya apa ih ini tuh main fisik, pulang pulang badan gua udah kaya abis di pres!
suka nangis ga jelas lah
aduh mentari mentari kenapa sih lu? yang kena gua mulu? emang gue ngegemesin apa? HAHA

Tidak ada komentar: