Sabtu, 01 November 2008

Anak SD di sebelah gedung B

Pada pagi hari yang suram gue dan ines jalan tuh menuju ke gedung B. nah di sebelah gedung B itu ada Sekolahan Dasar (sd) yang anak sd nya pada boncel-boncel dan songong semua, pas setengah perjalanan terdengar ada yang manggil nama gua 'MOOOOOOOOOOOOONIC!' Nah akhir nya gue melirik deh tuh di sekitar, ternyata si Achi yang manggil, nah kan jadi jalan bareng ya ke gedung B. udah gitu kalo pagi di deket sd itu banyak anak SD yang cebol dan boncel berkeliaran untuk beli jajanan. sampai- sampai di depan pintu pager gedung B datang lah anak tuyul boncel dan cebol plus kuntet sambil teriak," BUSET DAH TUH CEWEK GENDUT, MAU HAMIL APA?" ih tuh anak ya bikin emosi pagi-pagi. mana mulut ngga pernah di sekolahin, mau nya di jitak tuh bibir nya! AAAAAAAAAA itu anak kalo bukan masi bocah udah gua tiban deh

nah ada lagi tuh anak sd yang perempuan centil dan ke PD an. sama tukang kentang goreng aja tuh anak centil, Masya Allah tuh anak!
dialog antar anak SD dan Abang kentang goreng:

SD: eh bang ngapain lu ngeliatin muka gua?
Abang Kentang (AK) : yeee siapa juga yang ngeliatin muka lu
SD: EH ngaku aja deh lu! eh bang gua mau beli kentang serebu

..dan si abang kentang menyiapkan lah kentang yang di pesen sama anak SD itu

AK : ini, mana duit nya?
SD: Nih! (sambil menyodorkan uang nya ). elah bang ni kentang dikit amat sambel nya kurang!

.. udah gitu si abang kentang ga ngeliat atau apa ya, si tuh anak asal nyomot aja tuh kentang dari tempat si abang nya! dan abang nya diem aja.

emang abang kentang yang baik hati, semoga aja dapet pahala
intinya anak SD di deket gedung B itu songong semua dan cebol deh udah kaya tuyul berkeliaran banyak lagi

2 komentar:

Ami Astarini Rahadiyati mengatakan...

ada satu lagi anak sd yang aneh. yang bilang "smp lo gini ni". ya kan mon?

Amelia Monica mengatakan...

jempolan tuh mi!