Rabu, 17 Desember 2008

kuping gue sama dengan tetelan

hai, hallo

aduh mulai flashback lagi nih ya...... jadi ceritanya waktu gue baru pulang dari perjalanan dan Ami baru pulang dari Thailand, gue dan teman teman langsung pergi tuh ke citos. Pas mau berangkat gue jemput si Ami dulu di deket jalan apa gitu nama nya lupa! sudah 1 tahun engga ketemu ami karena dia 1 tahun di thailand. lanjut dan langsung deh kita ke citos
di taksi ya kita cerita cerita aja, udah sampai deket high scope atau ya sekitar daerah itu lah si ami bertanya
Ami : Mon nonton sekarang berapa?
Monic : 3 ribu sampai gandaria
A : Loh?
Monic : sumpah deh mi ga bohong
A: hah?
dan kesimpulan nya itu gue denger nya si ami bertanya ," Mon 06 sekarang berapa? " berarti siapa yang budek?

ke dua, ceritanya gue sama laras mau ke toilet pas pelajaran nah udah gitu di perjalanan ya kita cerita cerita aja udah gitu si achi lewat tuh
Laras : Mon, Mon itu si achi
Monic : apaan ras?
Laras : achi tuh mon
Monic : hah anjing?

betapa budek nya coba gue lama lama!
udah ya
dah dah

Tidak ada komentar: