Kamis, 04 Desember 2008

Nenek Jaman Sekarang

hallo,

aduh gue kaget deh sama tingkah laku nenek nenek jaman sekarang apa mereka berusaha mengikuti yang muda biar engga terlalu jadul? jadi begini pas gue online facebook ada friends request tuh dan salah satu dari orang yang nge add gue itu adalah NENEK gue sendiri. nah kan gue kaget ya masya allah nenek nenek apaan banget buat facebook! hahaha tapi lucu nah ini dia profile picture nya si nenek ku

itu nge grab dari facebook nya hehe

kalo mau di add search aja "Yohana Yamin". hahaha apa itu ada yang ngebuatin dia facebook apa? haha lucu deh
oh ya dia itu masa minta handphone yang bagus gitu deh, gua juga bingung mau telepon siapa itu nenek?! eh ada lagi cerita. jadi pasceritanya gua dan sekeluarga ngelayat ke kuburan kakek gue yang biasa di panggil Aki Mama dan lebih tepat nya pas lebaran tahun tahun tahun tahun yaaaaang lampau jadi begini :

Nek Emi : Us beliin tanah kuburan di belakang kuburan aki mama dong!
Mama Uus (tante) : hah?
Monic: (nguping dan nahan ketawa!)
Nek Emi : ya ya ya? biar ntr deket sama aki mama
Mama Uus : HAH

masya Allah dia bilang begitu, ya ada lucu nya ada sedih nya juga sih tapi kocak aja tuh nenek!
om dan tante gue pun juga suka bercandain dia, apa lagi papa gue haha sampai dia nya nangis wah wah emang semua nya pada jail

nek emi sabar aja ya! muah

Tidak ada komentar: