Rabu, 24 Desember 2008

Pagi suram

Pagi ini rasa apa ya? menurut gue tadi pagi itu pagi yang membuat gue nangis seharian
yang pertama di awali dengan mimpi, jadi sebenernya sih udah dari tadi malem nangis gara gara ya ada lah sesuatu yang tidak enak. nah abis nangis itu gue ke tiduran nah di mimpi gue juga nangis ya kurang lebih inti dari mimpi itu, lagi ulangan semesteran TIK gue dan tmn tmn yang lain engga belajar, nah gue bukan nya nyontek tp malah jajan. nah pas gue mau nyontek itu semua nya udah pada ngumpulin dan alhasil gue nangis deh ngerengek minta jawaban nya haha
yang kedua ini bukan mimpi tapi kenyataan
si Mba : MOOOONIC BANGUN ADA GURU KAMU DATENG!
gue : iya (melajutkan tidur)
Mama : mon mon bu bety dateng nih bawa rapot
gue : iya iya
nah jadi kesengsaraan gue itu di awali oleh kedatangan bety ke rumah.
jadi udah ah

Tidak ada komentar: