Sabtu, 20 Desember 2008

pergi aja lo ke liang lahat

aaah kenapa sih itu orang bisa nya bikin gua ngamuk mulu (ya iya lebay!
) ah bodo lah sekarang ada yang mau bilang gue lebay norak atau apa lah biar aja. Abis nya gue lagi kesel sama 'lumpia'
Semakin hari,semakin gede semakin belagu. Kaya nya gue udah engga di anggap siapa siapa lg sama dia. Gua aja mengajak dia ga ga di bales dan ga di respon sama dia, kan padahal kalo ga bs tgl bilang sory ga bisa, ah emang kalo gue mah buang aja ke tong sampah! sekarang semua nya udah ga kaya dulu lg.
ya gue mah bisa aja nge bales dia, gue cuekin gampang lah.... Tapi giman ini hati gue? Udah lama tp dia nya belum tentu anggap gue hidup sampai sekatang
Ya sebaik nya cepetlah lo lupa sama gue yah dan gua mah mau nya lo ga inget lg sama gue
Udah ya daah
*cerita nya lagi marah haha

Tidak ada komentar: