Selasa, 30 Desember 2008

seret nih

Liburan kali ini dan hari ini bener bener bikin bosen.
yang pertama itu uang abis, ke dua ga punya uang, dan yang ke tiga tidak ada teman. Wah udah gitu ya ada satu masalah yang membuat ngeganjel sedikit tentang na na na na na. ya kan kemarin gue mah udah iklas sedikit, tapi sekarang masih gimana gitu nah terus di suatu apa nya gitu di publikasikan tuh gmn gmn nya. ah pasi engga ngerti apa yang di maksut haha yaudahlah
nah td ini gue apes banget gara gara gue jatoh,kesandung,pakai bunyi lagi, jadi ceritanya gue lg mau beli nasi goreng di abang2, adalah dialog nya sedikit
Kiki : mon lu kan yang terakhir, ambil uang
monic : iya ki bentar, nih ki
Kiki : bang nih (sambil menyodorkan)
monic : ki, sebentar pipis dulu

eh ga begitu lama gue jatoh dan abang nasi goreng pun tertawa laknat
udah deh ah
haha
daah

Tidak ada komentar: