Senin, 03 November 2008

Bau kaki dan Alay

iiiiiiiiiiiiiih buset bener bener bau kaki deh. tapi ngga tau kaki siapa yang bau. Jadi jadi gini pas gue buka facebook di rumah tiba tiba semeriwing ada bau kaki. bau nya dahsyat banget! sumpah ngga tahan. Pas bau kaki itu semeriwing eh eh gue lagi ngeliat facebook nya 'alay' (kaya gue nya ngga alay aja haha). nah lanjut ih buset itu bau kaki semiriwing lagi. eh jangan jangan bau kaki itu effect dari gara-gara gua buka facebook nya itu orang lagi.

kenapa gue bilang dia alay? ya karena gue ngga suka sama dia dan emang gaya nya alay.
nah dia itu ngga satu sekolah sama gue, dan sebelum nya pun ngga pernah ketemu, kenal pun cuma 'hai hai hai' doang! AAAAAAH gue aja belum kenal udah di bikin kesel sama dia . masya allah itu orang mau nya kalo ketemu di pites ya samapai jadi pepes
udah gitu kan kalo ' About me ' itu seputar tentang kita eh eh dia tuh BENER BENER jauh dari apa yang di maksut. sekarang dia udah merajalela gitu deh . ah ilah masih ada aja ya orang yang kaya gitu, ganjen lagi manusia nya!

ah bau kaki nya makin menjadi dasar alay. udah deh di situ aja ngga usah ikut ikutin orang! dasar ngga kreatif alay nya winni andini

Tidak ada komentar: