Sabtu, 01 November 2008

Fresh Party

Pas jamboree nih ada Fresh Party gitu pas Jumat malem. sebenernya sih itu bisa di sebut juga Blink Blink party ! gaul bukan tuh orang Belanda yang bau babi
nah jadi kita tuh harus pakai baju yang mengandung unsur blink blink gitu deh ya tersera lah pokok nya harus ada BLINK BLINK nya.
gue dan yang lain memutuskan untuk tidak datang karena, kita rasa kita salah kostum gitu, yah akhir nya hanya jalan jalan. ternyata bule bule itu cuma pakai kertas apa gitu yang mengkilap kilap.
terus gue berfikir ulang "kalo gue mau ikutan". eh gua ngeliat deh tali sepatu nya Ka Chika itu berkilau sendiri di antara sepatu yang lain nya. otak gua ga berhenti di situ aja dong! gue rampok tuh tali sepatu dan gua pakai jadi headband ini dia hasil nya :
udah kan dilihat, tolong jangan bahas muka nya. bahas aja apa yang ada di kepala gua itu hihi. dan akhirnya gue berjalan lah ke Arena dimana acara itu berada. pas gua liat sekumpulan orang bau Babi sedang joget joget gitu. eheh di pojokan banyak cewek cewek lagi pada joget loh ironis sekali gaya nya mereka.
Udah gitu gue ngeliat si Natali beli Beer gitu deh, nah rasa kemauan gue berkembang. dan gue langsung mengajak cile untuk beli Beer. padahal baru aja kemarin gue mau beli beer di marahin sama penjual nya hahaha
Dan malam ini gue juga ga di kasih itu Beer nya. Tapi kenapa si Natali di kasih? apa muka gue lebih imut imut di bandingkan Natali yang berumur 12 tahun? Ya emang gue berusia 14 tetapi masih imut dan Berbau layak nya Anak bayi .

eh ngga lama kemudian teman gue si Rizky mengajak gue ikutan joget joget ke depan. Dan Begok nya gue kambuh gue bilang "MAU!(DENGAN SEMANGAT)" dan ngga terpikiran kalo gue itu kuntet dan ngga bisa joget ditambah gue lupa kalo itu semua orang BAU BABI


ya sampai nya di depan bau nya tambah tambah dan gue cuma lompat lompatan, yah ngga lagi deh joget joget sama babi babi lagi hehehe
ngomong-ngomong masalah Babi gue punya temen yang kalo ketawa kaya babi. Nama nya Rossana nah dia itu kalo ketawa kaya gini ni "HAHAHAHAHAHAHAHNGROOOKGROK" aduh bener bener babi banget deh. nah pas dia lagi ketawa di sebelah gua, ya giman gua ga ketawa cekikikan? bisa aja ketawa nya kaya gitu! nih dia Rossana, Maaf ya Rossana (cantik deh )

hehehe emang dia cantik banget deh ah. Nah si Rossana punya temen yang namanya Menno does, nah itu anak kemarin baru lahir nya udah belagu. merasa ganteng tuh kali ya? gara gara gua bilang kalo dia ganteng. jadi kalo dia liwat dia tuh sombong. dan suatu ketika gue beli gelang, jadi 1 bungkung dapet 2 gelang, eh gua tuh punya dua bungkus yang 1 nya gue kasih ke Menno. kan gua bilang "Menno gue punya 2, ini yang satu nya gua kasih ke lo!" dan dia malah bilang " ini bukan 2 tapi empat!"
KUT KUT di kira gua ngga tau apa bahasa inggris nya 4? dasar belagu deh tuh si Menno

itu dia nama nya Menno udah kaya Babi belagu ya, rasain tuh dia di suapin Mie rebus samasi Djuarni dan Pakai bekas mulut nya si Djuarni. emang enak rasain tuh! rasa nya rasa cinta. yah menno emang ganteng sih.

wah wah lama lama malah tambah keluar dari topik ya. tapi orang Belanda itu bener bener bau Babi deh, contoh nya ya pas gue dan teman teman lagi Hiking siang siang nah kan kita kaya naik sepeda gitu lewat lah truk babi eh iya bau nya sama banget ga ada beda nya!

JADI KANGEN DEH SAMA BAU BABI!

Tidak ada komentar: