Sabtu, 01 November 2008

yang Homo itu ganteng

Brussel ya itu di Belgia, ceritanya pas Gue dan Cile sedang on the way ke sana di tengah perjalanan kita menginginkan Tom yam. ya emang pada hari itu sudah waktu nya kita makan malam, alhasih gua dan Cile hanya merengek ingin tom yam
dan bagus nya kita tuh langsung di bawa ke tempat Makanan Asia gitu disana. yah seneng aja udah lama ngga makan makanan seperti itu biasa nya makan MIE INSTAN aja setiap hari gara-gara ngga ada yang bisa masak.
nah kan udah sampai gitu di depan banyak restoran, eh tau nya kita di bawa ke restoran vietnam ah padahal di depan nya ada restoran thailand. ah ya gapapa deh gua ngeliat 2 pasang cowok bule ganteng dan seksi duduk di tempat yang ga jauh deket lah. nah kita pun milih tempat duduk yang di antara 2 pasang cowok seksi itu.
ya jelas gua memperhatikan itu 2 pasang manusia. Pasangan pertama : memakai Polo t-shirt biru dan yang satu nya memakai kemeja putih transparan
Pasangan ke 2 : memakai baju yang sama dan berbeda warna, eh gaya nya mereka sama muka nya juga sama
kita bahas pasangan pertama, yang pakai baju biru itu mungkin sebagai Lelaki dan si Kemeja itu sebagai wanita. ih iya beneran mereka homo dari cara ngeliat satu sama lain aja beda terus ya gitu deh. bener bener Homo, yang kemeja itu sok imut dan lembut gitu
tapi mereka itu ganteng banget terus badan nya seksi
yang ke 2 itu ga tau deh kembar apa homo tapi gaya nya kaya gay, menjijikan tapi mereka seksi ah jadi bingung ya mana lelaki tulen dan yang mana lelaki kelainan
nah siang nya kan kita semua tuh belanja gitu deh, lupa nama tempat nya. terus pas belanja gua kelaperan gitu deh nah gue minta temenin untuk beli Kentang mayonaise di tempat kebab gitu deh, pada akhir nya gua udah dapet tuh kentang, terus gua jalan kan menuju ke mobil sambil makan EEEEEEEH EEEEEH gua ketemu itu lelaki homo yang memakai kemeja putih itu dan penampilan nya beda banget. Macho banget pakai jacket kulit yang ketat sambil bawa helm motor. Ya gue tersipu melihat dia macho, bagus nya tuh kentang ga bikin gua keselek.
kenapa ya orang homo itu ganteng dan terlihat lebih seksi? kenapa yang normal jarang? wah memang berliku susauh untuk di ungkapkan hahahaha

Tidak ada komentar: